Dipakai Syuting Film, Kota Lama Macet Parah


     Kemacetan yang terjadi di area gereja Bleduk

Semarang - Jalanan Kota Lama Semarang dipenuhi oleh kendaraan bermotor sehingga mengganggu para wisatawan yang sedang menikmati kawasan ini. Kemacetan ini terjadi dikarenakan ada beberapa kawasan kota lama ditutup karena dipakai syuting film Sang Kyai, Sabtu (1/12). Kemacetan paling parah terjadi di depan gereja Bleduk.

Penutupan jalan dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB "Jalan ditutup karena ada syuting, sekarang hari libur juga jadi banyak mobil yang lewat sini, ditambah jalan sekitar johar lagi diperbaiki jadi orang-orang pada lewat sini" ujar pak Wardi, polisi yang menjaga penutupan jalan. Kendaraan bermotor harus melewati jalan sempit, menyebabkan kemacetan tak terhindari, kemacetan terjadi sampai depan kantor pos Johar.

Banyak warga sekitar dan para pengendara motor yang memarkirkan motornya dipinggir jalan sehingga menambah panjang kemacetan. Syuting dilakukan di daerah sekitar kali Mbrok.



7 komentar:

  1. keren si dipake suting, tapi kalo bkin macet ya males jadinya

    BalasHapus
  2. Wah parah.. untung jauh dari kosan!

    BalasHapus
  3. Yaah, sayang skali ya, menurut saya kalo memang kota lama dijadikan tempat wisata, maka tempat ini harus dibebaskan dari kendaraan, agar wisatawan bisa lebih menikmati kota lama.

    BalasHapus
  4. waduuu... padahal jalannya sudah cukup luas ya setau saya..

    BalasHapus
  5. sebaiknya syuting tidak mengganggu kenyamanan publik, apalagi seperti syuting sinetron yg baru-baru ini gempar dibicarakan

    BalasHapus
  6. Sempet nonton waktu dipake syuting, seru sih tapi ya daerah kota lama emang jadi macet banget

    BalasHapus
  7. Setauku namanya Kali Mberok den, itu item2 kiri bawah kayak penampakan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Cerita Pejalan Kaki

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger